Kamis, 16 Desember 2010

DIMENSI ILUSI !!

gerakan kecil dari sebatang vitamin penyegar mood melingkar di tengah jari tengah dan telunjuk. menghadap layar laptop dan membuat aroma vitamin memenuhi ruang tidur. pikiran melayang ke ruang dimensi tak terjangkau. satu detik ... dua detik ... tiga detik ... BOOOOM !! otak mengeras, tangan berkeringat, bibir melumat daan tangan mengepal. putaran dari lukisan melingkar diatas laptop seakan berbicara "LUAS SAMUDRA TIDAK MAMPU MENGALAHKAN KEMAMPUANMU UNTUK MENCARI DIMANA TITIK TERDALAM DIRIKU". tatapan mata yang kosong semakin mengecil. segaris mata menjadikan dunia khayal tak terbatasi. detak jantung bagai petikan gitar, mengalun lembut menambah suasana dingin malam yang menyelimuti kesendirian. hanya sekejap tak tersentuh atau pun teraba, tubuh tersungkur.

empat puluh tujuh menit enam belas detik tubuh terangkat dari kelimbungan sesaat. cairan coklat dalam cangkir yang mendingin mengalir dalam tenggorokan kering dan menggelitik. kedua jari tadi kembali mengapit sang vitamin dengan sigap. cahaya ruangan yang redup membuat mata segaris itu menyipit. dengan kekuatan yang tersisa tubuh itu bangkit dan mematikan lampu ruangan. gelap, sunyi, dingin kini lengkap menemani ruang luas. kekecewaan dan kesedihan yang terasa di hati yang terkoyak rasa yang tidak terbaca oleh pikiran kosong merobek wajah indah. malam kembali menjadi malam. gelap kembali menjadi sahabat.

terjatuh dalam kebahagiaan sebutir makanan pembuat mood, terjadilah gelombang pasang. kayu kayu itu perlahan merapuh, batok itu mulai berlubang dan segumpal kapas itu mengempis. dimensi ilusi telah mendominan. kembali ... kembali dalam dunia khayal. tidak mampu merangkap dalam kemunduran rasa nikmat, butiran butiran itu menyerang kayu, batok dan kapas itu kembali.

satu menit ... dua menit ... tiga menit ... dimensi ilusi membabi buta !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar